Senin, 08 Oktober 2012

0 Tekanan membuat chelsea lebih fokus

'Tekanan Membuat Chelsea Lebih Fokus

London - Chelsea terus menancapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Menurut Branislav Ivanovic, sukses tersebut diraih lantaran The Blues berhasil menghadapi tekanan.

Tekanan yang dimaksud Ivanovic terkait kasus yang tengah menimpa dua rekannya, John Terry dan Ashley Cole. Terry tersangkut kasus rasisme, sementara Cole, yang ikut membela Terry, baru-baru ini tertimpa masalah baru akibat mengejek FA di akun twitter miliknya.

Sejak kemunculan kasus tersebut, Chelsea menjadi tim yang kerap diejek suporter lawan tiap bermain tandang. Tak hanya itu, tekanan dari Roman Abramovic juga terhitung tinggi, mengingat milyuner Rusia itu sudah merogoh kocek dalam-dalam di bursa transfer kali ini.

Akan tetapi bagi Ivanovic, tekanan demi tekanan yang datang justru membuat Chelsea lebih kuat. Hal tersebut bisa jadi benar mengingat sejauh ini, baik di Liga Inggris atau Liga Champions, "Si Biru" terus meraih poin sempurna.

"Barangkali tekanan hebat tersebut membuat anda semakin fokus dan lebih berkonsentrasi. Jika Anda melakukannya, anda akan meraih hasil positif," ujar Ivanovic di Eurosport.

"Mungkin hal (keberhasilan) ini yang mesti orang-orang bicarakan tentang Chelsea, tentang bagaimana cara kami bermain, dan sebagainya, di mana kami memang pantas mendapatkannya."

0 komentar:

Posting Komentar

 

ide variasi Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates