Jumat, 19 Oktober 2012

0 Masih Tanpa Pique, Los Cules Mungkin Istirahatkan Messi

Masih Tanpa Pique, Los Cules Mungkin Istirahatkan Messi


Barcelona - Barcelona masih tak akan diperkuat oleh Gerard Pique yang belum pulih dari cedera. Menghadapi Deportivo La Coruna akhir pekan ini, bisa jadi Barca pun akan mengistirahatkan Lionel Messi.

Messi bersama Adriano, Alexis Sanchez dan Javier Mascherano serta Alex Song adalah para punggawa tim yang tiba paling akhir setelah menjalani tugasnya bersama negara masing-masing.

Terlebih Messi yang selalu dimainkan full 90 menit oleh Argentina melawan Uruguay serta Chile dan faktor kelelahan serta jet laga bisa jadi mempengaruhi kondisi fisiknya dalam dua hari terakhir ini.

Maka untuk mengantisipasi itu plus cedera yang mungkin saja datang, seperti dilansir Soccernet ada kemungkinan pelatih Barca, Tito Vilanova, akan mengistirahatkan topskorer sementara La Liga dengan delapan gol itu. Bukan hanya dibangku cadangkan, bisa saja Messi tak ada di list nama skuat yang datang ke Riazor, Minggu (21/10) dinihari WIB.

Karena Barca juga punya laga penting kontra Glasgow Celtic di Liga Champions pertengahan pekan ini serta jadwal padat ke depannya. Kemungkinan David Villa atau Cesc Fabregas dipasang untuk menggantikan posisi Messi.

Sebelumny Messi sempat diistirahatkan usai membela Argentina di laga internasional, yakni saat menang 4-1 atas Getafe di mana pesepakbola 25 tahun itu membuat dua gol meski hanya main 30 menit.

Jika Messi masih meragukan masih dimainkan atau tidak, beda halnya dengan Pique yang masih harus menepi karena masa pemulihan cedera engkel sejak tiga pekan lalu. Dengan begini Vilanova sepertinya masih akan memasang Song serta Mascherano di jantung pertahanan.

"Pique masih belum 100 persen fit dan kami tidak ingin mengambil risiko. Dia akan kembali bermain ketika dokter menyatakan dia bisa bermain," ujar Vilanova seperti dilansir Football Espana.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ide variasi Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates